Jum`at, 20 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Karangtengah Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen

Apel Gelar Pasukan Satlinmas

Apel Gelar Pasukan Satlinmas

Rabu, 07 Agustus2024 telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Satlinmas Karanganyar dan Karanggayam dalam rangka Pengamanan Pilkada 2024 di Alun-alun Karanganyar, Kebumen.

Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih menjadi pembina dan memimpin Apel Gelar Pasukan Satlinmas di Alun-alun Kecamatan Karanganyar. Dalam apel yang diikuti Satlinmas Kecamatan Karanganyar dan Karanggayam, wakil bupati mengajak semua anggota Satlinmas siap dan sigap mengamankan 2.187 TPS dalam Pilkada 27 November mendatang.

Wabup menyampaikan apel sebagai wujud menuju pilkada aman dan damai, sehingga melahirkan pemimpin yg amanah. Hingga saat ini Pemerintah Kab.Kebumen terus menggenjot kemiskinan agar kedepan lebih baik,lebih lanjut kedepan penjaga keamanan atau linmas akan diberikan insentif, Wabup berpesan menjaga Pilkada Kebumen agar berjalan adem, tentrem dan aman, Beliau dalam amanatnya menyampaikan bahwa peran Satlinmas sangat penting dan strategis untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman serta kondusif untuk kesuksesan Pilkada 2024.Sebagaimana lazimnya menjelang Pemilu, dinamika politik di daerah akan menghangat. Begitu pula potensi gangguan keamanan juga ikut meningkat. Karenanya, seluruh jajaran Satlinmas diminta untuk lebih meningkatkan kesiapsiagaannya. Menjaga ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan kepada masyarakat serta mengantisipasi beragam kemungkinan. Untuk itu, Satlinmas perlu mempersiapkan diri dengan maksimal. Baik fisik maupun mental harus prima. Sehingga, setiap saat dibutuhkan, akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, cepat dan tepat dengan tetap berpedoman pada aturan yang berlaku

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter