Jum`at, 20 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Karangtengah Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen

Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus 2024

Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus 2024

Hari ini Rabu 31 Juli 2024 , menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, Pemerintah Desa karangtengah menggelar Rapat Pembentukan Panitia HUT RI yang dilaksanakan di  Aula Balai Desa Karangtengah.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Desa dimaksudkan untuk membentuk Panitia juga bertujuan untuk membahas mengenai hal-hal teknis yang dilaksanakan dalam Perayaan HUT RI nanti.

“Mengambil pengalaman pada Peringatan HUT RI pada tahun sebelumnya, segala permasalahan yang menjadi kendala pelaksanaan, kiranya dapat di evaluasi sehingga di Tahun 2024 ini kita dapat menyelenggarakan Perayaan Kemerdekaan RI ke-79 dengan sebaik-baiknya.” Jelas Kepala Desa.        “Selain itu, untuk memeriahkan Hari Besar Bangsa kita, diharapkan peran panitia pada bidang yang telah ditentukan agar secara aktif mengajak masyarakat untuk ikut serta berpatisipasi dalam rangkaian kegiatan ataupun acara inti yang rutin dilaksanakan.” Tambahnya. 

Hal ini dikatakan karena sebagian masyarakat diketahui memiliki antusias yang tinggi dalam Perayaan Peringatan HUT RI, untuk memaksimalkan upaya tersebut,Kepala Desa mengajak seluruh panitia untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan para lapisan masyarakat agar menarik minat keikutsertaan masyarakat.

Rapat hari ini dihadiri oleh Kepala Desa Karangtengah,Ketua BPD,Ketua RW ,Ketua RT, Anggota Linmas, Ketua TP PKK beserta anggotanya, Perwakilan Pemuda dan Perwakilan Tim Kesenian memutuskan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya malam tirakatan, upacara bendera di tingkat kecamatan, aneka perlombaan dan hiburan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter