Jum`at, 20 September 2024

INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Karangtengah Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen

Pelantikan PANTARLIH PILKADA 2024 Desa Karangtengah

Pelantikan PANTARLIH PILKADA 2024 Desa Karangtengah

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karangtengah Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen melantik 3 orang petugas Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Terpilih) pada hari Senin (24/06/2024). Bertempat di Aula Balai Desa Karangtengah, pelantikan Pantarlih dihadiri oleh calon petugas Pantarlih, Sekretariat PPS, Panwas, Kepala Desa dan Ketua PPK Kecamatan karanggayam.

Disampaikan oleh Ketua PPS Desa Karanggayam, Slamet Riyanto  “Pantarlih merupakan petugas pemutakhiran Data Pemilih yang dibentuk untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada tahapan pemilu. Pantarlih dibentuk dan dilantik oleh PPS ” ujarnya.

“ Nantinya petugas Pantarlih akan berkedudukan di TPS masing-masing untuk melakukan pendataan dan pemutakhiran data pemilih yang akan melakukan pemilihan di TPS tersebut “ lanjutnya.

Selain melantik 03 petugas Pantarlih, Panitia Pemungutan Suara Desa Karangtengah  juga melaksanakan Bimbingan Teknis kepada petugas Pantarlih di hari yang sama sesuai dengan susunan tahapan yang sudah diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter